Tuesday, November 1, 2011

Anak baru di dunia BLOG


     Sama halnya dengan anak baru pindah sekolah, ya itulah AKU, saya sudah lama main internetan tp baru bermain dengan yg namanya BLOG. Mari dengan memulai ta'aruf/perkenalan, bagi teman yg sudah kenal saya ''sedikit'' dan belum kenal ''sama skali'' disinilah diBLOG ini saya akan ''menambah yg kosong dan mengisi yg kurang'' ttang saya... cekidot


Nama      : Andika Muhsin
Panggilan : Andika/andi/dika (simple banget yah)
TTl       : Makassar, 20 januari 1993
Zodiak    : Aquarius/Capricornus (bingung)
Alamat    : Jl.Borong Raya 4 no 3
Kota      : Makassar (sulawesi selatan)
Negara    : tanah air beta INDONESIA     
                
               apa lagi yah....


parents : - Ayah : Ir. H. Muhsin Hasan
          - Ibu  : Hj. Rukiah Muhsin
brother : 1. Awal
          2. fandi
          3. Adnan
          4. -
          5. Alam
sister  : 6. Putri (anak bussu dan satu2nya)


   itumo saja profilku...


     now is my story, I graduated (sok english padahal pake om google),oke lanjut,,,
            saya lulusan dari SD NEG Borong Makassar (secara dong kan masih kecil, nggak boleh jauh dari rumah), hold-up di SMPN 8 Makassar (kan udah gede jadi agak jauh dari rumah) pada tahun 2004 dan alhamdulillah lulus dengan nilai yg membanggakan ortu, tp ''waktuku kecil hidupku amaltah senang, senang dipangku-pangku dipeluknya'' -pause singing-, 
          lanjut, tp waktu saya duduk di bangku SMP hmmm nakalnya minta ampyyunn deh, coba bayangin aja uang 500ribu ku'tiiiit', sudah ahh bahas waktu SMPnya ''masa lalu biarlah berlalu dan jadikanlah sebuah pelajaran sekaligus teguran untuk masa depan'',,,,
        oke next setelah itu pada tahun 2007 gue (jadi anak betawi sejenak) mencoba  mendaftar di SMA 5, alhasil gue nggak lulus (mungkin bukan jalan takdir) terus gue daftar lagi dah di SMA 12, alhasil juga ngaak lulus (padahal kepala sekolahnya keluarga gue), mungkin juga disitu bukan takdir gue, naaaahh dan akhirnya gue mendaftar deh di jreng jrennggg SMA 10 MAKASSAR yg kucinta dan kusayang dan kupujapuji hahaha syahduh bangetsss,, eh lulus dah alhamdulillah (padahal letjen) karna waktu SMA adalah hal yg paling langka, maka disitulah aku mengembangkan potensi dan jati diri saya, serta menambah teman/sahabat yg berbeda watak, dan lahirnya grup/geng/kumpulan atau apalah ntumange yang bernaman OTS, grup ini resmi terbentuk saat kelas 2, visi misinya yaitu menjalin persaudaraan yg lebih erat diantara kami dan menerima anggota siapa saja asalkan mau sama-sama merasakan bahagi dan kesedihan #notformunafik.....
     -3 tahun kemudian- 
   alhamdulillah saya lulus dngan nilai yg cukup memuaskan (untung ada jawaban UN yg bocor) kami semua warga smapul merayakan kelulusan kami dengan cara konvoi (yg ini gue nggak bisa lupain krna hampir ditangkap police) kami juga turut bersedih bagi yg tidak lulus ''yang tabah yah teman, mungkin TUHAN memberikan jalan yg lebih baik dari semua cobaan ini'' hmmmm stelah masa perayaan hari kelulusan kami, kami pun sibuk dengan yg namanya SNMPTN, ini yg membuat kami semua warga smapul sibuk masing2 untuk masuk ke perguruan tinggi yg kami cita-citakan, tp OTS disini berperan penting karna OTS saling bantu membantu menyelesaikan pendaftaran snmptn yg cukup bikin puyeng 7 keliling, sampe kami semua hampir lulus seleksi...
      tp sya sndiri yg tidak mendftar snmptn, why? i don' know i feel lost souls. akhirnya menganggur deh sampe tahun depan:) :)


itu aja dulu, cerita pertamaku... makasih sudah menbaca :D



2 comments: