Sunday, January 22, 2012

tidak jadi ke selayar...


22 Januari 2012.
Yahh tanggal itu saya dalam perjalanan dari makasar menuju ke bira untuk kembali keselayar, nah yg bikin saya jengkel itu adanya pemberitahuan dari BMKG bahwa kapal fery yg harus menyebrang ke pulau selayar itu tidak jadi berangkat dikarenakan memungkinkannya ada ombak setinggi 2-3 meter di tengah laut. Padahal saya tiba disana ada kapal fery berlabuh dari selayar #herankan….  Yg membuat saya tambah jengkel itu pemberitahuannya ituloh, kenapa tidak diberitahukan dari Makassar, kenapa sudah sampe di bira baru disampaikan… *Arrrrggggg*. Dari pada saya menunggu sesuatu yg tak pasti, saya pun pulang kembali kemakassar.

Tapi tak apalah, mungkin Tuhan memberikan isyratnya dan petunjukny, dan kuambil hikmahnya. Mungkin ada sepatah kata yg bisa saya petik. “lebih baik mencegah daripada mengobati ” hahahaha… asikke.

Mudah2an saja hari jumat tgl 27 januari saya bisa pulang keselayar. amin
Sekian cerita perjalanan gagal ku dan sedikit menyebalkan ku haha.
   

No comments:

Post a Comment